Jumat, 11 Januari 2008

INTRO


blog ini dibuat sebagai sarana penyaluran hobi saya.


kenapa saya memilih modifikasi mobil?karena saya suka mobil..


mobil adalah bagian dari modifikasi yang sudah lama saya geluti selama ini.sebelum anda baca posting saya selanjutnya anda harus tau apa arti modifikasi itu sendiri,modifikasi adalah merubah bentuk mobil standar menjadi bentuk mobil extreme,extreme disini adalah merubah bentuk mobil secara keseluruhan dengan mengubah body,mengubah sound system,mengubah mesin,mengubah ban dan velg,mengubah interior dan eksterior jauh dari standarnya.adapun hobi memodifikasi mobil membutuhkan dana yang tidak sedikit,tapi bagi para modifikator (sebutan orang bagi para modifikasi mobil) tidak memikirkan biaya,yang penting bagi mereka adalah kepuasan yang mereka dapat dari hasil modifikasi mobil yang mereka buat.

modifikasi bagi anak muda zaman sekarang sangat positif,selain mereka pamer mobil juga dapet menyalurkan kreatifitas dalam melakukan modifikasi mobil mereka sendiri yang dapat ditunjukan lewat lomba-lomba modifikasi yang sering diadakan oleh klub-klub otomotif.

Adapun perkembangan modifikasi di tanah air sudah sangat pesat, terbukti dengan munculnya modifikator - modifikator baru serta didukung informasi dari media elektronik maupun cetak yang secara khusus membahas dunia otomotif khususnya modifikasi. Perkembangan lainnya dapat anda lihat dengan banyaknya bengkel mobil yang secara khusus menawarkan jasa modifikasi.

Tidak ada komentar:

MY Profil

Foto saya
saya sangat menyukai modifikasi mobil,karena membuat kita lebih kreatif dan keren tentunya.